Hadir di Localicious, Maucash Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

Hadir di Localicious, Maucash Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis
Hadir di Localicious, Maucash Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis. Foto: dok. Maucash

jpnn.com, JAKARTA - Maucash, penyedia layanan pinjaman modal kerja, berpartisipasi dalam puncak perayaan HUT ke-35 FIF Group di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dalam perayaan itu, Maucash hadir dengan produk unggulannya, Maumodal yang dirancang untuk kemudahan akses pinjaman modal bagi UMKM.

Direktur Marketing Maucash Indra Suryawan menyatakan, Maumodal diharapkan dapat membantu para pengusaha dalam mengembangkan bisnis.

"Kami percaya bahwa dengan dukungan finansial yang tepat, para pelaku usaha dapat lebih berkembang dan berkontribusi pada perekonomian Indonesia," kata Indra Suryawan, dalam keterangannya, Senin (27/5).

FIF Group 35th Localicious menjadi ajang meriah dan penuh kegembiraan dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran produk, konser musik dari artis terkenal, dan festival kuliner yang menampilkan hidangan legendaris dari berbagai daerah.

Kehadiran Maucash di acara ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang berbagai solusi finansial yang ditawarkan, serta berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan modal kerja mereka.

Maucash mengajak untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi melalui dukungan finansial yang tepat dan inovatif.

Sebelumnya, FIF Group mengadakan berbagai kegiatan menarik termasuk lomba membuat logo, pameran di Palembang dan Lampung, serta Anjungan HUT 35th.

Hadir di perayaan HUT ke-35 FIF Group, Maucash ajak pelaku UMKM kembangkan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News