Hadir di Yogyakarta, Ganjaran Buruh Berikan Pembekalan Untuk Menangkan Ganjar

Hadir di Yogyakarta, Ganjaran Buruh Berikan Pembekalan Untuk Menangkan Ganjar
Ganjaran Buruh Berjuang mengadakan pengukuhan struktur pemenangan di Yogyakarta. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Beragam upaya dilakukan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) untuk meraup dukungan kalangan pekerja untuk Ganjar Pranowo.

Salah satunya dengan mengadakan pengukuhan struktur pemenangan buruh sektor konveksi dan garmen.

Kegiatan tersebut diadakan di Tika Jaya Resto, Jalan Imogiri, Wonokerten, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain dilakukan pengukuhan struktur pemenangan, para sukarelawan juga diberikan pembekalan untuk pemenangan sosok Ganjar Pranowo.

Kelik Ismunanto selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) GBB mengatakan mereka sengaja memilih Yogyakarta karena dikenal sebagai salah satu lumbung suara pada pemilu.

"Kami berharap Pak Ganjar Pranowo akan memenangkan di Yogyakarta. Untuk itu kami bersama sukarelawan dari berbagai perusahaan, baik dari garmen dan konveksi melakukan deklarasi pengukuhan serta pembekalan," ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (22/9).

Dia juga menyebut GBB sebagai episentrum sukarelawan buruh Ganjar Pranowo akan terus berkomitmen untuk memenangkan Ganjar lewat sektor pekerja.

"Dengan watak dan karakter kerja buruh yang selalu gigih dan konsisten, diharapkan akan menular dalam kerja-kerja pemenangan Pak Ganjar," ungkap Kelik.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang terus memperluas dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News