Hadir Kembali, Rising Star Indonesia Usung Format Baru

Hadir Kembali, Rising Star Indonesia Usung Format Baru
Para artis pendukung acara Rising Star Indonesia. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - KOMPETISI bernyanyi solo, duo, group, dan band, Rising Star Indonesia kembali hadir dengan warna baru.

Dalam edisi kedua ini, kompetisi yang melambungkan nama Indah Nervertari pada 2015 lalu ini akan kembali menyapa pemirsa pada 12 Desember mendatang.

Mengusung tema 'Looking for The Best Singer in Indonesia', tahun ini terjadi peningkatan dari segi jumlah dan kualitas.

"Di Rising Star Indonesia edisi kedua ini, para expert akan menyaring peserta audisi untuk masuk live audition. Anang Hermansyah, Rossa, Judika, Ariel Noah, dan Armand Maulana akan menilai para kontestan di Rising Star Indonesia kali ini," ujar Dini Putri, Progamming & Production Director RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12).

Salah satu juri juga mengutarakan antusiasanya dalam ajang pencarian bakat ini.

Ariel Noah yang didapuk menjadi salah satu juri merasa ajang ini memberikan wadah kepada seluruh penyanyi Indonesia.

"Tentu sangat senang mendapat kepercayaan menjadi juri dalam Rising Star Indonesia. Di sini saya merasa tertantang untuk memberikan penilaian dan masukan bagi kontestan. Saya juga tertantang untuk melihat bagaimana talenta besar hadir untuk menjadi bintang baru di Indonesia," sahut Ariel.

Risin Star Indonesia akan mengusung format baru dalam voting kontestan. Nantinya akan menggunakan satu login satu vote, yang artinya pemirsa dilibatkan langsung dalam penilaian terhadap kontestan.

KOMPETISI bernyanyi solo, duo, group, dan band, Rising Star Indonesia kembali hadir dengan warna baru. Dalam edisi kedua ini, kompetisi yang melambungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News