Hadir Langsung ke KPK, Habib Aboe Tegaskan Komitmen PKS Memberantas Korupsi

Hadir Langsung ke KPK, Habib Aboe Tegaskan Komitmen PKS Memberantas Korupsi
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy bersama Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy menyambut baik Program Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 yang digagas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Habib Aboe mengatakan bahwa PCB Terpadu 2022 merupakan langkah baik dalam upaya pencegahan korupsi di sektor politik.

Anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum, hak asasi manusia (HAM) dan keamanan, itu pun menegaskan bahwa upaya preventif seperti ini memang sangat diperlukan.

“Oleh karena itu saya secara langsung datang dan tidak mewakilkan pada acara ini,” kata Habib Aboe yang hadir langsung ke Gedung Juang Merah Putih KPK, Rabu (18/5).

Legislator Dapil I Kalimantan Selatan itu mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan PKS terhadap program yang digagas KPK.

“Sekaligus juga komitmen kami dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi,” ungkap politikus senior PKS, itu. 

Dia menambahkan PKS sebagai partai yang lahir pascareformasi memahami betul semangat reformasi untuk memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). 

Menurut Habib Aboe, PKS memiliki kesadaran bersama bahwa korupsi merupakan salah satu rintangan bangsa ini untuk mencapai kemajuan. 

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy hadir langsung ke gedung KPK. Dia menegaskan komitmen PKS memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News