Hadiri Acara Maulid Nabi, Anies-Muhaimin Didoakan Jadi Pemimpin RI

Hadiri Acara Maulid Nabi, Anies-Muhaimin Didoakan Jadi Pemimpin RI
Pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menghadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al Ittihad Tebet, Jakarta Selatan, Jumat malam (13/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menghadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al Ittihad Tebet, Jakarta Selatan, Jumat malam (13/10).

Kedatangan keduanya langsung diserbu para jamaah yang didominasi ibu-ibu untuk berfoto.

Anies merasa bersyukur bisa kembali bersilaturahmi dan menghadiri Maulid Nabi Muhammad. Kehadirannya di Masjid Raya Al Ittihad malam ini merupakan kali kesekian setelah sebelumnya menghadiri acara serupa.

"Jika di bulan maulid seperti ini, Rabiul Awal, maka di setiap masjid, musola, majlis-majlis taklim menyelenggarakan maulid," ujar Anies.

Menurut bacapres yang diusung Nasdem, PKS, dan PKB itu, jika ada alat yang bisa menangkap cahaya di seluruh masjid, musala, dan majlis taklim yang menyelenggarakan maulid, maka Kota Jakarta akan terlihat terang.

Semua perayaan maulid itu diharapkan menjadi momen yang tepat bagi umat Islam menunjukkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

"Insyaallah kita akan mendapatkan syafaat di yaumul akhir dari rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Insyaallah semua yang dililit masalah, diberikan jalan keluar dari masalahnya, yang sekarang merasakan kehimpitan dalam hidupnya segera menemukan kelonggaran," doa Anies yang diamini para jamaah di lantai satu dan dua Masjid Al Ittihad Tebet.

Tak hanya mendoakan para jamaah, Anies bersama Gus Imin juga didoakan KH Manarul Hidayah.

Tak hanya mendoakan para jamaah, Anies bersama Muhaimin juga didoakan KH Manarul Hidayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News