Hadiri Buka Puasa Bersama Pengurus KNPI Baru, ini Pesan Menhub

Hadiri Buka Puasa Bersama Pengurus KNPI Baru, ini Pesan Menhub
Menhub Budi Karya Sumadi saat buka puasa bersam pengurus KNPI yang baru. Foto dok KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyempatkan hadir dalam acara buka puasa bersama dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021.

Dalam sambutanya, Budi menuturkan bahwa KNPI merupakan salah satu organisasi yang memiliki sejarah panjang dan banyak tokoh nasional lahir dari sana.

“Sudah banyak memberikan hasil dan kontribusi bagi bangsa,” kata Budi di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Panjangnya sejarah yang ditoreh KNPI, diharapkan bisa berperan serta bagi kemajuan negara dengan mengisi pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah.

“Indonesia saat ini tengah berkompetisi di dunia, ini membutuhkan peran pemuda. Karena Anda-Anda adalah orang potensial untuk mewujudkan Indonesia maju,” tutur Budi.

Sementara Ketum KNPI periode 2018-2021 Haris Pertama menyampaikan terima kasih kepada Menhub yang telah meluangkan waktu di tengah padatnya tugas.

“Pak Menteri, kami ucapkan terima kasih, untuk menyempatkan diri bergabung dengan pemuda-pemuda di sini,” ucap Haris.

Diketahui sebelumnya sekitar 2.000 pengurus DPP KNPI periode 2018-2021 di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Hadir dalam pelantikan tersebut, mantan Ketua KNPI Akbar Tandjung dan Adiyaksa Dault.(chi/jpnn)


Di tengah padatnya agenda, Menhub Budi Karya Sumadi menyempatkan diri untuk menghadiri undangan buka puasa bersama pengurus KNPI yang baru.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News