Pelantikan KNPI Pimpinan Haris Pertama Segera Digelar

Pelantikan KNPI Pimpinan Haris Pertama Segera Digelar
Kandidat Ketum KNPI Haris Pratama saat diwawancarai awak media di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indoensia (KNPI) akan mengadakan perhelatan besar di Jakarta pada Sabtu (4/5) di Hotel Sahid, Jakarta.

Dalam perhelatan nanti akan ada pelantikan pengurus KNPI periode 2018-2021 dengan Ketua Umum Haris Pertama.

"Mengusung tema Persatuan Indonesia, agenda utama adalah pelantikan pengurus DPP KNPI," kata Haris Pertama dalam siaran persnya, Selasa (30/4).

Tema besar Persatuan Indonesia ini selaras dengan tagline Haris Pertama yaitu Harmoni Pemuda Indonesia, yang artinya adalah bersatulah pemuda dan pemudi untuk kejayaan bangsa dan negara.

"Ini merupakan momentum besar untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia, khususnya pemuda dan pemudi yang saat ini ada stigma terpecah belah," jelasnya.

Haris menambahkan ini merupakan tugas KNPI sebagai wadah bersatunya para pemuda Indonesia untuk terus mencipatkan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Banyak yang mengatakan Indonesia tengah berada dalam kondisi terpecah belah, KNPI menjadi garda terdepan dalam persatuan dan kesatuan," tegasnya.

Haris berharap dalam pelantikan nanti seluruh element bangsa, tokoh dan pemuda bisa hadir untuk memberikan semangat dan motovasi terhadap pengurus KNPI.

Mengusung tema Persatuan Indonesia, agenda utama adalah pelantikan pengurus DPP KNPI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News