Hadiri Halalbihalal Pegawai Pemprov Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Hal ini

Hadiri Halalbihalal Pegawai Pemprov Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Hal ini
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Foto: Dok Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menghadiri Tabligh Akbar dan Halalbihalal bersama jajaran pegawai di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui kegiatan ini, Fatoni juga memotivasi umat muslim untuk menguatkan persatuan dan selalu berbuat kebajikan.

Dia mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), BUMN dan BUMD untuk terus bersyukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT.

"Setelah beribadah puasa sebulan penuh dan bertemu dengan IdulFitri kami bersyukur karena masih bisa bersilaturahmi. Mudah-mudahan bulan suci akan meningkatkan ketakwaan dan iman pada Allah SWT," ujar Fatoni.

Fatoni atas nama pribadi dan Pemprov Sumsel mengucapkan Selamat IdulFitri 1445 Hijriah, serta mohon maaf lahir batin kepada semua yang hadir.

"Dengan silaturahmi juga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan. Terima kasih atas kehadiran semuanya. Semoga tabligh akbar dan halalbihalal ini semakin menggugah keimanan dan ketakwaan kita serta dapat memotivasi kita semua agar berbuat kebaikan terus menerus setiap hari," ucapnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustaz Wijayanto menjelaskan halalbihalal adalah sebuah tradisi murni yang hanya ada dan dilaksanakan di Indonesia.

Dia menjelaskan halal bihalal mengajak umat muslim melebur segala kesalahan dan saling memaafkan satu sama lain.

Pemprov Sumsel mengucapkan Selamat IdulFitri 1445 Hijriah, serta mohon maaf lahir batin kepada semua yang hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News