Hadiri Haul Pendiri Majelis Rasulullah, Prabowo: Masa Depan Bangsa Kita Akan Cerah

Hadiri Haul Pendiri Majelis Rasulullah, Prabowo: Masa Depan Bangsa Kita Akan Cerah
Menhan RI Prabowo Subianto (tengah) seusai menghadiri haul ke-10 pendiri Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa, di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023). (ANTARA/Melalusa Susthira K.)

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menghadiri Haul Akbar ke-10 Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Al Musawa di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5).

Dalam sambutannya, Prabowo mengapresiasi kehadiran Majelis Rasulullah yang didirikan Habib Munzir Al Musawa di DKI Jakarta.

"Majelis Rasulullah di mana Habib Munzir bin Fuad Al Musawa merupakan bagian dari itu bisa kita katakan adalah sebuah oasis, sebuah tempat yang tenang di tengah padang pasir," kata Prabowo.

Dia menilai Majelis Rasulullah yang didirikan pada 1998 hadir sebagai oasis di tengah kerasnya perjuangan untuk meraih hidup yang layak di Jakarta sebagai salah satu kota terbesar dan sangat sibuk di dunia.

"Beliau (Habib Munzir Al Musawa) datang di kala warga Jakarta dalam keadaan yang susah, dalam keadaan dahaga, dan beliau memberi siraman pengetahuan agama, zikir, serta selawat," tuturnya.

Selain itu, Menhan Prabowo juga memberi apresiasi kepada generasi muda yang turut hadir dalam acara haul itu untuk berkumpul dan berselawat dengan para alim ulama.

menurut Prabowo, hal itu menyiratkan cerahnya masa depan Indonesia yang berada di pundak generasi muda.

"Kalau saudara kuat imannya, kalau saudara disiplin, kalau saudara rajin, kalau saudara optimistis, masa depan bangsa kita akan cerah," ujar mantan Danjen Kopassus tersebut.

Menhan RI Prabowo Subianto menghadiri Haul Akbar ke-10 Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Al Musawa di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News