Hadiri Kampanye di Ciracas, Ical Pakai Helikopter

Hadiri Kampanye di Ciracas, Ical Pakai Helikopter
Hadiri Kampanye di Ciracas, Ical Pakai Helikopter

jpnn.com - JAKARTA - Selasa (18/3) siang sekitar pukul 14.30 WIB, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tiba di lokasi kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Pria yang akrab disapa Ical itu tiba di lokasi didampingi istrinya dengan menggunakan helikopter.

Helikopter yang dikendarai Ical mendarat di lapangan sepak bola yang berada di bagian belakang GOR. Begitu mendarat, Ical langsung disambut oleh sejumlah calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar dari daerah pemilihan DKI Jakarta di antaranya caleg DPR RI, Tantowi Yahya dan caleg DPRD, Asraf Ali.

Setelah berbincang-bincang sebentar dengan para caleg, Ical langsung menuju ke dalam GOR dengan pengawalan ketat oleh kader. Sepanjang jalan, ratusan kader berebut untuk bersalaman dengan calon presiden Partai Golkar itu.

Di acara ini Ical akan memberikan orasi politik di hadapan ribuan simpatisan yang hadir. Selain itu juru kampanye nasional (jurkamnas) Partai Golkar lainnya seperti Sekjen Idrus Marham dan Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tanjung juga akan meramaikan acara. (dil/jpnn)


JAKARTA - Selasa (18/3) siang sekitar pukul 14.30 WIB, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tiba di lokasi kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News