Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Penusuk Imam Musala di Kebon Jeruk

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Penusuk Imam Musala di Kebon Jeruk
Imam musala berinisial MS (71), korban penikaman hingga tewas di Pesing Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dibawa warga untuk diautopsi, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Risky Syukur)

jpnn.com, KEBON JERUK - Polisi sudah mengantongi identitas penikam imam musala berinisial MS (71) di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (16/5) pagi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan mengungkapkan bahwa pelaku hingga kini masih dalam pengejaran.

"Identitas pelaku telah kita kantongi. Saat ini masih dalam pengejaran oleh anggota," kata Andri saat dikonfirmasi di Jakarta pada Kamis.

Andri juga membeberkan identitas pelaku. "Perkiraan umur di bawah 30 tahun sesuai keterangan saksi. Kulit sawo matang kehitaman. Tinggi sekitar 173 sentimeter (cm). Ada (memakai kalung)," kata Andri.

Penikaman berakibat AS tewas walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit. Penikaman terjadi tempat wudhu Mushala Uswatun Hasanah.

"Pas waktu azan subuh kan kita langsung naik ke atas tuh (lantai atas mushala). Saya lagi salat sunnah dua rakaat, enggak lama Pak Ustaz teriak dua kali 'maling, maling'," kata seorang saksi di lokasi, Supriyadi pada Kamis (16/5).

"Enggak lama jemaah pada turun (menuju tempat wudu) lihat si korbannya udah berdarah-darah," katanya.

Supriyadi mengatakan bahwa korban ditusuk pada punggung bagian kanan.

Aparat kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku penusukan imam musala di Kebon Jeruk.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News