Hadiri Pelantikan DPP Wanita Tani HKTI, Ahmad Muzani: Petani Indonesia Butuh Dukungan

Hadiri Pelantikan DPP Wanita Tani HKTI, Ahmad Muzani: Petani Indonesia Butuh Dukungan
Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani berharap pengurus DPP Wanita Tani HKTI yang baru dilantik memberi bakti yang makin nyata buat petani Indonesia. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani menyampaikan kiprah dan peran petani Indonesia sangat penting untuk kemajuan negara.

"Para petani adalah penyemangat kita, karena merekalah yang berjuang dan bekerja keras setiap hari, menjaga ketersediaan pangan seluruh rakyat Indonesia tercukupi,” kata Ahmad Muzani sesuai menghadiri pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Wanita Tani Indonesia HKTI periode 2022-2027, Rabu (17/5).

Untuk itu, tegas Ahmad Muzani, dukungan dari semua yang peduli kepada kaum tani menjadi sangat penting.

Menurutnya, dukungan dan support dari pemerintah dan seluruh elemen bangsa betul-betul sangat dibutuhkan petani agar kualitas dan kuantitas produk pertanian semakin bagus dari masa ke masa sehingga kesejahteraan petani pun akan terangkat.

“Saya berharap semoga kiprah kepengurusan organisasi wanita tani Indonesia yang baru saja dikukuhkan akan memberi bakti yang makin nyata buat para petani kita,” ujar Ahmad Muzani.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Muzani menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPP Wanita Tani HKTI periode 2022-2027 yang baru dilantik tersebut.

Pelantikan berlangsung secara luring dan daring ini, digelar di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo didaulat membuka secara resmi acara pelantikan.

Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani berharap pengurus DPP Wanita Tani HKTI yang baru dilantik memberi bakti yang makin nyata buat petani Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News