Hadiri Pelantikan Pemuda Katolik, Erick Thohir Mengajak Bekerja Keras

Hadiri Pelantikan Pemuda Katolik, Erick Thohir Mengajak Bekerja Keras
Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri Pemuda Katolik di Jakarta, Senin (10/1). Foto: Source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengajak Pemuda Katolik di seluruh Indonesia bergotong royong dan bekerja keras dalam memulihkan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia. 

Erick berharap Pemuda Katolik di bawah Ketua Umum Stefanus Asat Gusma terus menjaga toleransi sesama antarumat beragama. 

"Tentu penting sekali dalam menghadapi tahun 2045 adalah salah satu kunci pembukaan lapangan pekerjaan dan pengusaha baru," ujar Erick Thohir. 

Hal itu diungkap Erick Thohir saat menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat Pemuda Katolik Periode 2021-2024 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (10/1). 

Tampak hadir pelantikan itu, antara lain, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo, tokoh Maruarar Sirait, ekonom Rizal Ramli, sejumlah anggota DPR RI dan tokoh-tokoh lainnya.

Erick Thohir mengatakan Pemuda Katolik mempunyai program yang sama seperti dilakukan banyak asosiasi keagamaan. 

“Nah, kami juga mengajak sekarang untuk menjadi program dari ekosistem guna membantu misalnya mahasiswa magang dan lainnya," katanya.

Dia menambahkan Pemuda Katolik juga punya kesempatan menjadi bagian dari pengembangan BUMN ke depan seperti pembiayaan dan mendorong kebangkitan banyak UMKM. 

Menteri BUMN Erick Thohir mengajak Pemuda Katolik di seluruh Indonesia bergotong royong dan bekerja keras dalam memulihkan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News