Kemenpora Dukung Gagasan Pemuda Katolik Perihal Wujudkan Indonesia Toleransi

Kemenpora Dukung Gagasan Pemuda Katolik Perihal Wujudkan Indonesia Toleransi
Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh pada saat menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat Pemuda Katolik Periode 2021-2024 di Jakarta, Senin (10/1/2022). Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan Pemuda Katolik dalam mewujudkan Indonesia toleransi.

Hal tersebut disampaikan Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Ni'am Sholeh pada saat menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat Pemuda Katolik Periode 2021-2024 di Jakarta, Senin (10/1/2022).

“Pertama saya menyampaikan permohonan maaf Pak Menpora yang seyogyanya hadir, namun karena ada kegiatan yang bersamaan dan tidak bisa ditinggalkan maka menugaskan kepada saya menghadiri pelantikan ini," kata Deputi Niam.

Deputi Niam menilai tema Akselerasi Gerakan Pemuda Katolik Memasuki Tahun Toleransi dan Tantangan Pemulihan Ekonomi Nasional sangat tepat.

“Kemenpora selalu mendukung gagasan dan kegiatan para pemuda demi mewujudkan Indonesia toleransi," ujar Niam.

Menurut Niam, toleransi sebagai langkah kebersamaan merupakan hal penting di dalam menghadapi kondisi bangsa saat sulit pandemi ini dan tahun-tahun mendatang.

Dia menegaskan meneguhkan persatuan dalam kebinekaan harus terus digaungkan seluruh elemen bangsa terutama di kalangan generasi muda.

“Apa yang kita saksikan sore ini adalah sebuah momentum untuk meneguhkan kebersamaan,” ucapnya.

Kemenpora selalu mendukung gagasan dan kegiatan para pemuda demi mewujudkan Indonesia toleransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News