Hadiri Penghormatan Obama untuk Jawara WNBA

General Manager PT DBL Indonesia Diundang ke Gedung Putih

Hadiri Penghormatan Obama untuk Jawara WNBA
ISTIMEWA: Masany Audri di dalam Gedung Putih. Tampak di belakang Presiden Barack Obama sedang berpidato. Foto : JPPhoto
Memasuki minggu ketiga mengikuti Global Sport Mentoring Program, General Manager PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia Masany Audri Gultom mendapat momen manis. Dia diundang ke Gedung Putih untuk menghadiri pertemuan Presiden Barack Obama dengan juara WNBA 2011, Minnesota Lynx.

= = = = = =

BANYAK hal seru yang dialami Masany saat mengikuti program belajar yang diadakan US Department of State, University of Tennes see, yang bekerja sama dengan espnW (jaringan ESPN yang dibuat untuk menyaring perempuan penggemar olahraga) itu. Namun, yang dia alami pada Selasa (18/9) siang lalu waktu setempat tentu termasuk yang tak akan bisa dilupakan.

Perempuan kelahiran 18 April 1982 itu diundang dalam acara resmi pertemuan Presiden Barack Obama dengan tim pe menang Women’s National Basketball Association (WNBA) 2011, Minnesota Lynx. Sesuai tradisi, setiap tahun tim pemenang kompetisi basket nasional itu memang diberi hak untuk bertemu Mr President.

Memasuki minggu ketiga mengikuti Global Sport Mentoring Program, General Manager PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia Masany Audri Gultom mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News