Hadiri Peringatan Hari Otda, Ganjar Dielu-elukan Warga Makassar

Hadiri Peringatan Hari Otda, Ganjar Dielu-elukan Warga Makassar
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo merespons warga yang memanggil namanya seusai peringatan Hari Otda XXVII yang dipusatkan di Pantai Losari, Makassar, Sabtu (29/4). Foto: Humas Pemprof Jateng

jpnn.com, MAKASSAR - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu (29/4).

Sebenarnya Ganjar berada di ibu kota Sulsel itu untuk menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVII yang dipusatkan di Pantai Losari, Makassar.

Gubernur ke-15 Jateng itu merupakan penerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M Tito Karnavian. Jateng dinobatkan sebagai provinsi terbaik dalam hal Laporan Penyelenggaraan Pemda 2022.

Begitu acara peringatan Hari Otda kelar, Ganjar langsung diserbu warga yang pengin berfoto bersama. Meski ada banyak kepala daerah yang menghadiri acara itu, Ganjar yang menjadi pusat perhatian warga.

Salah seorang warga yang melihat Ganjar langsung meneriaki bakal calon presiden dari PDI Perjuangan itu. “Pak Ganjar, calon presidenku,” ujar warga itu.

Warga yang mengaku berasal dari Bone itu juga berfoto bersama Ganjar. “Terima kasih sudah ke Makassar, Pak Ganjar,” ucapnya.

Ganjar pun terus dielu-elukan oleh warga yang melihatnya. “Ganjar presiden,” ujar warga lainnya.

Warga itu mengatakan di Makassar juga banyak pendukung Ganjar. “Kami padamu, Pak!" ucapnya.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo jadi pusat perhatian saat menghadiri peringatan Hari Otda XXVII yang dipusatkan di Pantai Losari, Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News