Hadiri Rakerda PDIP Jambi, Hasto Ungkap Bakal Ada Partai yang Merapat Dukung Ganjar

Hadiri Rakerda PDIP Jambi, Hasto Ungkap Bakal Ada Partai yang Merapat Dukung Ganjar
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberi sinyal ada partai lain yang akan masuk barisan parpol pendukung Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Dia mengatakan itu setelah menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III DPD PDIP Provinsi Jambi, pada Sabtu (29/7).

Awalnya, Hasto saat acara mengatakan kegiatan Rakerda III parpolnya di Jambi demi memperkuat konsolidasi pemenangan Ganjar.

"Konsolidasi ini untuk memantapkan seluruh aspek strategis pemenangan PDI Perjuangan dan sekaligus pemenangan buat dukung Pak Ganjar Pranowo agar dapat melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi," ujar Hasto dalam keterangan pers dari DPP PDIP, Sabtu.

Hasto setelah menghadiri Rakerda III PDIP Provinsi Jambi melihat kesolidan kader parpol berlambang Banteng moncong putih memenangkan Ganjar dan partai pada Pemilu 2024.

Toh, kata dia, kondisi partai sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya sehingga kader percaya diri menang pada Pemilu 2024.

"Kondisi sekarang lebih baik, di mana kantor partai pun juga sudah dibangun di seluruh kabupaten atau kota di Jambi dan kantor partai itu hadir sebagai rumah rakyat dengan begitu sistem organisasinya itu jauh lebih baik," kata Hasto.

Pria kelahiran Yogyakarta itu kemudian menyebut kerja sama PDIP demi memenangkan Ganjar akan makin kuat dengan masuknya partai lain. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan adanya partai yang akan masuk barisan parpol pendukung Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News