Hadiri Rakornas TP PKK Se-Indonesia, Feby Deru Sampaikan Sejumlah Hal Penting

Hadiri Rakornas TP PKK Se-Indonesia, Feby Deru Sampaikan Sejumlah Hal Penting
Rapat Koordinasi Nasional TP PPK se-Indonesia yang berlangsung di Jakarta pada Senin (11/9). Febrita Lustia Herman Deru atau akrab disapa Febry Deru turut hadir pada kegiatan ini. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Febrita Lustia Herman Deru atau akrab disapa Febry Deru menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK se-Indonesia 2023, Senin (11/9).

Rakornas yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan yang mengusung tema 'Terus Berkontribusi untuk Indonesia Maju' bertujuan menyamakan persepsi yang berkaitan kebijakan pemerintah melalui Gerakan PKK secara nasional.

Selain itu, Rakornas juga bertujuan agar terinformasikannya kebijakan kelembagaan dan program kerja PKK hasil Rakernas IX PKK 2021 secara operasional kepada daerah.

Feby Deru menyampaikan sejumlah hal penting terkait dirinya sengaja hadir pada Rakornas TP PKK se-Indonesia tersebut.

Selain sebagai upaya mengintegrasikan perencanaan dan pelaksanaan sepuluh program pokok PKK, dia juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat terwujud hubungan yang harmonis antara Tim Penggerak PKK pusat, provinsi, dan kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

"Hasil rakornas ini nantinya akan menjadi solusi bagi kami dalam menyusun perencanaan dalam upaya pelaksanaan sepuluh program pokok PKK," kata Feby Deru.

Turut hadir dalam rakornas tersebut, TP PKK pusat, para ketua tim penggerak PKK provinsi, ketua tim penggerak PKK kabupaten, ketua tim penggerak PKK kota se-Indonesia, para kepala Bappeda provinsi dan kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa provinsi. (mrk/jpnn)

Feby Deru menyampaikan sejumlah hal penting terkait kehadirannya di Rakornas TP PKK se-Indonesia yang berlangsung di Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News