Hadiri Sidang Bharada E, Orang Tua Bicara Begini

Hadiri Sidang Bharada E, Orang Tua Bicara Begini
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E di PN Jaksel. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Orang tua Bharada Richard Eliezer alias Bharada E berempati kepada keluarga almarhum Brigadir J terkait kasus penembakan di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga Nomor 46, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

Ibunda Bharada E, Rynecke Alma Pudihang mengatakan pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada Bharada E.

"Kami turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga almarhum Yosua yang ada di Jambi sana," kata Rynecke di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Rynecke bersyukur telah bertemu dengan keluarga mendiang Brigadir J.

"Kami sangat-sangat berduka cita kepada keluarga besar Bang Yosua atau almarhum Yosua atas apa yang telah terjadi," bebernya.

Ibunda Bharada E itu menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan atas apa yang menimpa Bharada E, salah satu terdakwa dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

"Kami tidak mengharapkan apa-apa yang berlebihan, tetapi kami mengharapkan yang terbaik dari Tuhan apa yang Tuhan berikan, apa nanti hasilnya, itu yang terbaik dari Tuhan. Itu harapan dari kami berdua sebagai orang tua," ujar Rynecke.

Sementara itu, Ayahanda Bharada E, Sunandang Junus Lumiu mengucap terima kasih kepada hakim dan jaksa dalam perkara ini.

Orang tua Bharada E berempati kepada keluarga almarhum Brigadir J terkait insiden penembakan di rumah dinas Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News