Hadirkan Beberapa Fitur Baru, Bank Neo Commerce Alami Peningkatan Laba

Hadirkan Beberapa Fitur Baru, Bank Neo Commerce Alami Peningkatan Laba
Ilustrasi Bank Neo Commerce. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mengumumkan peningkatan laba kuartal III 2022 sebesar Rp 10,1 miliar.

Peningkatan laba itu tidak lepas dari inovasi mereka menghadirkan fitur baru dalam layanannya, seperti Neo Emas, tabungan berjangka Neo Wish, dan pinjaman kredit Neo Loan.

Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk, Tjandra Gunawan, mengatakan hadirnya fitur-fitur baru itu mampu mendorong nasabah melakukan berbagai transaksi secara lebih aktif sehingga turut mendongkrak kinerja BNC.

Sepanjang 2022 BNC juga menambah fitur QRIS, Virtual Account (VA), dan Remittance pada aplikasi Neobank.

“Menuju usia yang hampir dua tahun sejak kehadiran aplikasi neobank, dan ditopang dengan kinerja positif yang berkelanjutan, BNC semakin menunjukkan eksistensinya sebagai solusi bagi kebutuhan nasabah," ucap Tjandra Gunawan dalam siaran resmi pada Selasa (25/10).

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan keuangan yang terbaik dengan terus menambah fitur-fitur dan produk-produk inovatif."

Dia menjelaskan dari sisi Fee Based Income di kuartal III 2022, kinerja BNC naik 342,03 persen menjadi Rp 254,14 miliar dibandingkan kuartal III 2021 sebesar Rp 57,49 miliar.

Penyaluran kredit, di posisi kuartal III BNC mencatatkan kenaikan total kredit Rp 8,9 triliun, atau naik dari Rp 3,84 triliun (131,77 persen) year on year (yoy) dengan posisi kuartal III 2021.

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mengumumkan peningkatan laba kuartal III 2022 sebesar Rp 10,1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News