Hadirkan Brand Mewah Dunia, Pameran Termegah Digelar di PIK Avenue

Hadirkan Brand Mewah Dunia, Pameran Termegah Digelar di PIK Avenue
Hadirkan Brand Mewah Dunia, Pameran Termegah Ini Digelar di PIK Avenue. Foto: The Society

jpnn.com, JAKARTA - The Society Indonesia menghadirkan pameran terbesar bertema luxury di PIK Avenue, Jakarta Utara, pada 5-9 April 2023.

Pameran yang menghadirkan brand mewah dunia ini memberikan kesempatan langka bagi pencinta luxury thing untuk merasakan pengalaman kemewahan tertinggi.

Pilihan eksklusif produk mewah terbaik tersebut mulai dari mobil mewah, motor, perhiasan, jam tangan, dan fashion item lainnya, seperti tas, baju, dan sepatu.

"Kami sangat senang bisa menyarykan merek-merek paling bergensi di bawah satu atap ini untuk acara yang tak tertandingi," kata Dendy Tri, Head of Marketing The Society dalam keterangannya, Selasa (4/4).

Menurut Dendy Tri, tujuan digelarnya event ini ialah untuk memberikan ruang bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan produk mereka.

"Kami memberikan platform bagi penjual brand mewah untuk memamerkan koleksi mereka dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung," kata Dendy Tri.

Selain menawarkan kemewahan yang tidak tertandingi, pameran ini juga memberikan pengalaman belanja dengan nuansa entertainment dari acoustik band.

Pengunjung juga bisa melakukan transaksi dan berkesempatan mendapatkan kupon undian untuk memenangkan daily rewards berupa tas, jam, dan luxury item lainnya.

Pameran termegah dengan menghadirkan brand mewah dunia hadir di PIK Avenue, mulai 5 sampai 9 April 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News