Hadirkan Cerita Dongeng di Panggung Mal

Hadirkan Cerita Dongeng di Panggung Mal
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Cerita dongeng antara putri dan pangeran biasanya hanya bisa dinikmati lewat buku cerita atau layar kaca. Namun, kemarin (20/12) dongeng antara putri dan pangeran di sebuah kerajaan dihadirkan di mal hingga 1 Januari mendatang. 

Berlabel Royal Christmas, pertunjukkan itu berlangsung di panggung The Royale Basilica lantai LG Pakuwon Mall. Berlatar belakang seorang peri yang tidak bersayap dan terpisah dari teman kecilnya, Prince Louis, Princess Levina mengundang semua orang untuk merayakan Natal serta ingin menemukan kembali teman kecilnya tersebut.

Cerita berawal dari Princess Levina dan Prince Louis yang berteman dekat saat kecil. Namun, mereka berpisah karena Prince Louis harus pergi ke tempat yang sangat jauh hingga keduanya dewasa. Princess Levina kemudian memutuskan ingin bertemu dengan Prince Louis karena sudah sangat rindu.

Pertunjukan dipenuhi tarian dan alunan lagu-lagu ternama. Misalnya, saat Princess Levina mengajak teman-temannya yang datang berpesta untuk menari, tembang Can't Stop the Feeling yang beken dinyanyikan Justin Timberlake menjadi soundtrack.

Pun demikian saat Prince Louis datang untuk menemui Princess Levina. Pangeran yang galau karena tidak melihat sahabat terbaiknya itu menyanyikan lagu yang dipopulerkan Calum Scoot berjudul You Are the Reason. Lagu tersebut melambangkan kerinduan sang pangeran kepada sang putri. (ama/c4/tia) 

Cerita berawal dari Princess Levina dan Prince Louis yang berteman dekat saat kecil. Namun, mereka berpisah karena Prince Louis harus pergi ke tempat yang jauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News