Komunitas Sedekah Gelar Dongeng dan Bagikan Beragam Mainan kepada Anak-anak

Komunitas Sedekah Gelar Dongeng dan Bagikan Beragam Mainan kepada Anak-anak
Komunitas Sedekah Mainan Jakarta menggelar acara dongeng dan kemudian membagikan beragam mainan, boneka, dan juga tas sekolah kepada sekitar 40-an anak-anak di kawasan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2023). Foto: Komunitas Sedekah Mainan

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Sedekah Mainan Jakarta menggelar acara dongeng dan kemudian membagikan beragam mainan, boneka, dan juga tas sekolah kepada sekitar 40-an anak-anak di kawasan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2023).

Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Tahun Baru Implek 2023 ini menarik antusiasme anak-anak.

Meski acara baru digelar pukul 09.30 WIB, tetapi sejak pukul 08.00 WIB, anak-anak sudah berkumpul di saung yang diberi nama “Taman Belajar” di pinggir tanggul Sungai Ciliwung, Bukit Duri Tanjakan III, Jaksel.

Komunitas Sedekah Gelar Dongeng dan Bagikan Beragam Mainan kepada Anak-anak

Koordinator Komunitas Sedekah Mainan DKI Jakarta Safrudiningsih yang akrab disapa Kak Ning Nong membagikan beragam mainan kepada salah satu anak. Foto: Komunitas Sedekah

Pendongeng Agus DS, Zulharman atau Kak Izul, dan Kak Dika yang punya nama asli Kardiman, ketiganya  dari Indonesian Ventriloquist Club (IVC) beraksi menghibur  anak-anak dengan dongeng yang sangat atraktif.

Interaksi antara ketiga pendongeng dengan anak-anak dan juga orang tua yang ikut hadir, membuat suasana acara bertambah seru.

Di tengah acara mendongeng, Agus DS memberikan semacam kuis yang harus dijawab anak-anak.

Komunitas Sedekah Mainan Jakarta menggelar acara dongeng dan kemudian membagikan beragam mainan, boneka, dan juga tas sekolah kepada sekitar 40 anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News