Hadirkan Hunian Klasik, Unik Tematik yang Bersentuhan Alam

Hadirkan Hunian Klasik, Unik Tematik yang Bersentuhan Alam
Contoh hunian berkonsep unik, Omahasa Housing Project. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai perusahaan pengembang properti, Midas Land meluncurkan hunian berkonsep unik, Omahasa Housing Project. Hadirnya rumah berkonsep "Omahasa" sekaligus bukti karya anak bangsa. Sebab, yang mengerjakan adalah seorang arsitek ternama asal Indonesia, Andra Martin.

Omahasa merupakan hunian jenis terbaru dan berbeda dari jenis rumah tinggal lainnya. Perbedaan tiu dapat terlihat dari penampilan rumah yang memiliki gaya seni klasik, unik dan tematik. Hadirnya Omahasa dikatakan sebagai jawaban kaum urban yang menginginkan rumah tinggal  berseni namun teteap memiliki sisi kenyamanan.

Dalam pengerjaannya, Midas Land memberikan Andra kebebasan kepada sang arsitek untuk menuangkan segala inspirasinya. "Saya merasa senang dapat bekerjasama dengan Midas Land. Terlebih, saya diberikan keleluasan untuk menginspirasikan sebuah hunian yang ada dalam pikiran saya secara pribadi," papar Andra.

"Konsep Omahasa mengutamakan pengalaman tata ruang (room experince), yang memiliki perbedaan pada setiap ruangan. Tujuannya adalah agar setiap ruangan dapat memberikan suasana relaksasi yang berbeda. Desain Omahasa dibagi menjadi dua tipe, Asa bumi dan Asa langit. Keduanya menyuguhkan nuansa alam, mulai dari paparan sinar matahari yang masuk dan suasana hijau alam," tambah Andri.

Direktur Utama Midas Land, Gatot Sukarno Adi mengatakan bahwa Omahasa merupakan rumah tinggal  yang berbeda dengan dari jenis lainnya. Selain bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat, Omahasa juga bisa menjadi sumber investasi untuk masa depan.

Lebih lanjut, Gatot menjelaskan Omahasa berasal dari dua suku kata. Oma memiliki arti Rumah dan hasa berarti harapan. "jadi, Omahasa merupakan sebuah rumah harapan untuk keluarga masa depan," jelasnya.

Perumahan Omahasa terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Untuk harga, Midas Land membanderol Omahasa dengan harga Rp. 6 sampai 9 Milyar. Selain Omahasa, Midas Land juga menawarkan hunian bertema alam lain, Jivanara, sebuah hotel dan juga villa di kawasan Ubud, Bali. (nam/jpnnn)

JAKARTA - Sebagai perusahaan pengembang properti, Midas Land meluncurkan hunian berkonsep unik, Omahasa Housing Project. Hadirnya rumah berkonsep


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News