Hadirkan Ide Segar, Blood Quantum Pas Ditonton Penyuka Film Zombie

Hadirkan Ide Segar, Blood Quantum Pas Ditonton Penyuka Film Zombie
Adegan di film Blood Quantum. Foto: dok. KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Film Blood Quantum bisa menjadi pilihan tontonan yang pas di rumah selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Tipe film ini berdurasi kurang 120 menit ini. Alur ceritanya yang simpel dan tempo bergegas dengan akhir suka-suka.

Gagasan unik Jeff Barnaby dalam 'Blood Quantum' menghadirkan ide segar dalam film bergenre zombie.

Dengan menghadirkan pribumi Amerika yang kebal gigitan zombie, bobot film tidak hanya darah dan pertarungan saja. Ada gagasan yang ditanam serta pengembangan karakter yang menarik.

Selain gagasan yang sangat menarik, pembentukan karakter menjadi keunggulan utama Blood Quantum. Penyelipan dialog-dialog berbahasa Mi’kmaq menambah keorisinalitasan film ini.

Tata artistik dan kostum bergaya punk yang menjadi ciri khas film-film pascakiamat juga tampil keren. Aksinya pun memberikan ketegangan tersendiri.

Cerita film yang secara ekslusif tayang di KlikFilm ini berpusat pada keluarga pribumi Amerika, Traylor (Michael Greyeyes) yang memiliki dua orang anak dari dua istri berbeda, yakni Lysol (Kiowa Gordon) dan Joseph (Forrest Goodluck).

Traylor sendiri kepala polisi di kotanya, ia pun memimpin kelompok orang yang selamat. Ia dibantu ayahnya dan mantan istrinya yang merupakan ibu Joseph. Traylor tidak akur dengan kedua anaknya yang sering ditangkap polisi.

Blood Quantum bisa menjadi pilihan tontonan yang pas di rumah bagi pecinta film bergenre zombie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News