JPNN.com

Member TikTok Bisa Tonton Film Gratis di KlikFilm, Begini Caranya

Jumat, 17 April 2020 – 19:40 WIB
Member TikTok Bisa Tonton Film Gratis di KlikFilm, Begini Caranya - JPNN.com
Ilustasri kerja sama KlikFilm dan TikTok. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi KlikFilm memberikan layanan gratis berlangganan selama tiga bulan melalui program TikTok Tickets. Kerja sama ini sebagai apresiasi setelah mendapatkan 15 juta lebih penonton pada Maret 2020.

Event ini berlaku untuk seluruh member TikTok mulai 16 April sampai 3 Mei 2020. KlikFilm akan memberikan hadiah untuk 3.000 pemenang TikTok Tickets.

Hanya dengan menukarkan 2500 poin, para pemenang bisa menikmati ribuan film yang ada di KlikFilm secara gratis selama tiga bulan.  

Direktur KlikFilm Frederica mengungkapkan, kerja sama ini menjadi pilihan yang baik di saat pandemi COVID-19 melanda tanah air.

”Inisiatif ini hanya sebagai permulaan. Tetapi kami sangat senang, dan menunggu hasil positif dari kerjasama ini. Ke depannya, kami berharap akan ada lagi ide-ide untuk Klik Film,” ujar Frederica, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/4).

Jessica Gautama, selaku Senior Marketing Manager TikTok Indonesia berharap program ini dapat terus memberikan hiburan terbaik kepada seluruh masyarakat yang sedang berada di rumah.
 
KlikFillm saat ini sudah dapat di-download melalui Playstore dan Appstore. Lebih dari 1200 film dari berbagai negara bisa ditonton.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo