The Peanut Butter Falcon Kini Hadir di Klik Film

The Peanut Butter Falcon Kini Hadir di Klik Film
Film The Peanut Butter Falcon. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - The Peanut Butter Falcon hadir meramaikan film-film terbaik di aplikasi 'Klik Film'. Tiga aktor ternama Hollywood seperti Shia La Beouf, Dakota Johnson, dan Zack Gottsagen ikut bermain dalam film garapan Tyler Nilson dan Michael Schwartz ini.

Film bergenre drama komedi ini mengangkat kisah perjuangan seseorang penderita down syndrome bernama Zak yang bercita-cita menjadi pegulat. Film ini mendapat penilain 96 persen dari situs Tomatoes Rotten dan 7,6 dari situs IMDB. Selain itu, film ini juga mendapatkan banyak penghargaan.

Film dibuka dengan keseharian Zak yang tinggal di panti jompo. Zak ingin kabur dari panti jompo agar bisa sekolah gulat di tempat pahlawan impiannya, Salt Water Redneck yang diperankan Thomas Haden Church. Disisi lain diceritakan kehidupan seorang nelayan yang juga pencuri bernama Tyler. Ia terlilit hutan oleh lintah darat.

Zal berhasil kabur, dan bertemu dengan Tyler. Sampai akhirnya keduanya terlibat petualangan seru. Perjalanan yang disajikan juga tidak monoton mengingat keduanya menghindari jalan raya dan harus melewati hutan hingga laut agar tidak tertangkap.

The Peanut Butter Falcon tidak hanya menyajikan konflik yang ringan namun juga komedi yang cukup segar. Zack Gottsagen mampu memainkan karakter Zak sebagai down sydrome dengan baik.

Celetukan hingga gesture tubuhnya sukses menghidupkan suasana dan membuat para penonton tertawa. Meskipun begitu, perjuangannya dengan Tyler saat mencari sekolah Salt Water Redneck juga terkadang mengocok emosi penonton.(mg7/jpnn)

The Peanut Butter Falcon hadir di aplikasi 'Klik Film' menemani pecinta film selama menjalani social distancing di rumah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News