JPNN.com

The Peanut Butter Falcon, Petualangan Penderita Down Syndrome Meraih Mimpi

Jumat, 04 Oktober 2019 – 16:55 WIB The Peanut Butter Falcon, Petualangan Penderita Down Syndrome Meraih Mimpi - JPNN.com
Film The Peanut Butter Falcon. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - The Peanut Butter Falcon, film yang mendapat rating 95 persen versi Tommatoes Rottes, 8/10 versi IMDB, dan 3.5/4 dari Rogert Ebert ini akan tayang serentak di seluruh bioskop jaringan CGV dan Cinemaxx pada 9 Oktober 2019. 

Film ini merupakan penceritaan modern karakter dari novel klasik karya Mark Twain, Huckleberry Finn. Meski bukan adaptasi langsung dari novel The Adventures of Tom Sawyer. Namun film ini terinspirasi dari kisah karakter novel terbitan 1878 itu.

Sutradara Nilson dan Schwartz dipercaya menggarap film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf yang sukses berperan di film Transformer dan Dakota Jhonson yang sukses berperan di film 21 Jump Street dan Fifty Shades Film Series ini.

Proyek penggarapan film ini, secara resmi diumumkan pada bulan Juni 2017, dan pada bulan Juli 2017 produksi dimulai di Georgia. Selain Shia LaBeouf, dan Dakota Johnson, peraih nominasi Academy Award untuk kategori Best Actor pada tahun 2013, Bruce Dern juga membintangi film tersebut.

Selain itu, Zack Gottsagen, pegulat profesional, Mick Foley dan Jake Roberts serta rapper Yelawolf John Hawkes, Jon Bernthal, dan Thomas Haden ditambahkan ke dalam deretan para pemain.

Film The Peanut Butter Falcon, bercerita tentang seorang pemuda 22 tahun yang tinggal di panti jompo dengan down syndrome bernama Zak. Zak memiliki mimpi untuk menjadi pegulat profesional. Ia ingin mengikuti sekolah gulat pahlawannya, Salt Water Redneck. Zak menyelinap keluar dari rumah dengan bantuan teman sekamarnya yang sudah lanjut usia, Carl.

Zak kemudian singgah di perahu kecil untuk istirahat. Di sisi lain, ada seorang pencuri dan nelayan yang bermasalah, Tyler. Tyler dikejar oleh penjahat dan mencuri perahu yang disembunyikan Zak. Tyler menemukan Zak di dek dan mencoba untuk meninggalkannya begitu mereka sampai pantai.

Namun, ia tidak tega ketika melihat seseorang menyuruh Zak melompat ke dalam air, meskipun Zak tidak bisa berenang Tyler iba dan akhirnya menemani Zak ke sekolah gulat impiannya. Sebelum melanjutkkan perjalanan ke tujuan utamanya di Florida dimulailah petualangan Tyler dan Zak mencapai tujuan mereka masing-masing.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...