Dakota Johnson Buka Nomor Telepon ke Publik

Dakota Johnson Buka Nomor Telepon ke Publik
Dakota Johnson di Fifty Shades Freed. Foto: Universal

jpnn.com - Sekarang bisa dipastikan ponsel Dakota Johnson tak berhenti berdering. Sebab, bintang Fifty Shades of Grey itu mengumumkan nomor teleponnya kepada publik dalam acara Global Citizen Festival di New York City pada Minggu (30/9) waktu setempat.

Johnson sengaja membagikan nomor teleponnya itu sebagai bentuk dukungan melawan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan. Kekasih Chris Martin tersebut siap mendengar kisah dari perempuan lewat voicemail yang dikirimkan kepadanya.

''Aku tak ingin berbicara. Aku lebih baik mendengar,'' katanya, lantas mengeluarkan ponsel dari sakunya.

Nomor ponsel Johnson adalah 212-653-8806. ''Atau kamu bisa mengirim pesan ke dakota.johnson@globalcitizen.org. Ceritakan padaku apa yang telah kamu lalui dan membuatmu menderita,'' ujarnya.

Dia menambahkan, tidak masalah jika ada yang bercerita dalam bahasa lain selain Inggris. Sebab, dia punya tim penerjemah. Dia juga tak takut jika ada yang mengancamnya lewat nomor itu.

''Bersama dengan Global Citizen, aku akan mengompilasi kisah-kisah ini. Aku akan membuat mereka mendengar sehingga aku bisa memperkeras suara kalian,'' tegasnya.

Nomor itu benar-benar bisa dihubungi. Ketika ditelepon, akan ada rekaman suara Johnson yang menyambut.

''Ini Dakota Johnson, tolong tinggalkan voicemail setelah nada ini dan aku akan merekam dan membagikan ceritamu. Jadi, kita bisa hidup di dunia di mana perempuan setara. Terima kasih,'' ujarnya. Setelah itu, penelepon bisa merekam suaranya. (entertainmentnews/elle/adn/c17/jan)


Sekarang bisa dipastikan ponsel Dakota Johnson tak berhenti berdering. Bintang Fifty Shades of Grey itu mengumumkan nomor teleponnya kepada publik


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News