Hadirkan Paket POS Siap Pakai, Olsera dan iMin Manjakan UMKM

Hadirkan Paket POS Siap Pakai, Olsera dan iMin Manjakan UMKM
Kolaborasi Olsera dan iMin Manjakan UMKM. Foto: Olsera

jpnn.com, JAKARTA - Layanan perangkat lunak Olsera berkolaborasi dengan iMin menciptakan sebuah solusi untuk mendukung kebangkitan perekenomian nasional.

David, CEO iMin Technology Indonesia mengatakan kerja sama ini terbentuk tak hanya untuk memudahkan pebisnis UMKM Indonesia.

"Kami mendukung berkembangnya UMKM yang ada di Indonesia untuk membantu roda ekonomi," kata David dalam keterangannya, Rabu (17/8).

Kolaborasi ini selaras dengan tema yang diusung pemeritah berkaitan HUT ke-77 RI, yaitu 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

Hasil kerja sama ini merupakan bukti nyata komitmen kedua perusahaan untuk membantu masyarakat dan negara memuliki perekonomian pascapandemi Covid-19.

Aldo Pasha Permana, Head of Marketing Olsera berharap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi UMKM memulai bisnisnya kembali atau mewujudkan ide bisnis di masa new normal dengan solusi digital yang pintar, terjangkau, lengkap, dan andal.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Olsera dan iMin memberikan banyak promo yang dapat dipakai untuk pengguna baru aplikasi kasir.

Promo pertama, bundling Olsera POS Premium dengan iMin M2 Max dengan dilengkapi memory 2 GB RAM + 16 GB ROM, Android 11 Go iMin UI, Ukuran layar 8", 800x1280 Multi-touch, dengan printer Fastest print speed 100mm/s, Supports paper rolls of 58mm width & 40 mm diameter.

Kolaborasi Olsera dan iMin manjakan UMKM dengan menghadirkan paket POS siap pakai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News