Hadirkan Proteksi yang Terjangkau di Kala Pandemi, AIA Gandeng Gojek

Hadirkan Proteksi yang Terjangkau di Kala Pandemi, AIA Gandeng Gojek
PT AIA Financial (logo). Foto dok AIA

jpnn.com, JAKARTA - PT AIA FINANCIAL (AIA) kembali berkolaborasi dengan Gojek, Super App dalam memberikan proteksi asuransi bagi keluarga di Indonesia.

Kali ini AIA menawarkan proteksi program AIA1dapat4 dan Share The Love dengan proses registrasi yang bisa dilakukan di microsite, yang bisa diakses melalui inbox, personal notfication, dan shuffle card pada aplikasi Gojek.

Kolaborasi ini diwujudkan untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan menjangkau seluas-luasnya masyarakat di Indonesia.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan masyarakat saat ini menjalani hidup di tengah risiko yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga proteksi menjadi sebuah kebutuhan utama saat ini di tengah keluarga.

"AIA telah meluncurkan berbagai inovasi untuk mendamping nasabah terutama di masa pandemi ini. Kolaborasi AIA bersama Gojek diharapkan bisa memberikan solusi proteksi yang mudah, cepat dan menjangkau masyarakat lebih luas karena dapat diakses melalui aplikasi Gojek," ujar Sainthan.

“Kami selalu berupaya mengembangkan solusi yang lengkap, inklusif, dan mudah diterapkan, termasuk di tengah periode penuh tantangan ini. Dengan menyediakan solusi proteksi dari AIA, Gojek mewujudkan komitmen untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi sehingga selalu menjadi andalan pengguna dan seluruh ekosistem Gojek," imbuh Co-Founder dan Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi.

Dalam kolaborasi ini, AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang bisa memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek.

Di mana hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19.

Kolaborasi AIA dengan Gojek diwujudkan untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan menjangkau seluas-luasnya masyarakat di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News