Hadirkan Tembakau Bebas Asap, Sampoerna Luncurkan IQOS ILUMA di 10 Kota

Hadirkan Tembakau Bebas Asap, Sampoerna Luncurkan IQOS ILUMA di 10 Kota
PT HM Sampoerna Tbk memperkenalkan inovasi terbaru berbasis sains dan teknologi paling mutakhir untuk produk tembakau bebas asap, yaitu IQOS ILUMA. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT HM Sampoerna Tbk memperkenalkan inovasi terbaru berbasis sains dan teknologi paling mutakhir untuk produk tembakau bebas asap, yaitu IQOS ILUMA.

Inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan induk Sampoerna, Philip Morris International (PMI) ini diperkenalkan melalui kelanjutan IQOS Club dengan peluncuran terbatas di 10 kota besar di Indonesia, pada Paparan Publik Sampoerna di Jakarta,  Senin (20/2).

“IQOS ILUMA adalah produk bebas asap berbasis sains kami yang paling inovatif saat ini dan merupakan produk unggulan dalam portofolio kami. Indonesia menjadi negara pertama untuk peluncuran IQOS ILUMA di Asia Tenggara. Kami percaya, para perokok dewasa yang memutuskan untuk terus menggunakan produk tembakau memiliki akses terhadap inovasi dan teknologi  alternatif yang lebih baik dibandingkan dengan terus merokok," ujar Presiden Direktur Sampoerna, Vassilis Gkatzelis.

IQOS ILUMA memanaskan batang tembakau yang menggunakan daun tembakau asli tanpa pembakaran.

Seperti perangkat IQOS sebelumnya, IQOS ILUMA mengurangi paparan zat kimia berbahaya atau berpotensi berbahaya hingga rata-rata 90-95% lebih rendah dibandingkan dengan asap rokok. Tanpa pembakaran, IQOS ILUMA tidak menghasilkan api, abu, dan asap.

Terobosan teknologi mutakhir pada IQOS ILUMA adalah SMARTCORE INDUCTION SYSTEM™, yang memanaskan tembakau tanpa bilah pemanas yang terdapat pada IQOS generasi sebelumnya.

Perangkat ini menghadirkan pengalaman yang lebih konsisten tanpa residu tembakau dan tanpa perlu  dibersihkan.

IQOS ILUMA  secara eksklusif  digunakan  dengan  batang  tembakau  dengan merek  dagang  TEREA  SMARTCORE  STICKS™.

Inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan induk Sampoerna, Philip Morris International (PMI) ini diperkenalkan melalui kelanjutan IQOS Club.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News