Haduhhh.... Gas 3 Kilo Langka di Pasaran

Haduhhh.... Gas 3 Kilo Langka di Pasaran
Elpiji 3 Kg. Foto: JPNN

jpnn.com - TANGSEL- Gas tabung melon (tiga kilo) langka di pasaran Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Menurut sejumlah distributor, sudah hampir sepekan ini mereka tidak menerima suplai gas tabung melon.

"Ini sudah mau sepekan besok, kami tidak disuplai gas tiga kilo. Makanya stok kami habis," ungkap Acil, karyawan distributor gas di kawasan Pondok Cabe, Jumat (25/12).

Pemilik toko lainnya Liana mengungkapkan, pasokan gas memang terlambat. Biasanya sepekan tiga kali gas tabung melon masuk ke distributor maupun toko gas. Namun, kali ini sudah sepekan tidak ada barang masuk.

"Ini saya sudah kehabisan gas tabung melon. Adanya tabung 12 kilo, itupun tinggal sedikit," ujarnya.

Dia berharap, dalam dua hari ini gas sudah disuplai lagi. Jika tidak, masyarakat akan kesulitan mendapatkan bahan bakar gas.

"Mudah-mudahan saja sebelum menjelang Tahun Baru sudah ada barang yang masuk. Karena biasanya saat Tahun Baru gas memang langka karena banyak yang libur," tandas Liana. (esy/jpnn)


TANGSEL- Gas tabung melon (tiga kilo) langka di pasaran Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Menurut sejumlah distributor, sudah hampir sepekan ini mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News