Haedar Nashir Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Haedar Nashir Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19
Tetap disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sejauh ini, Haedar melihat dampak pandemi Covid-19 belum menunjukkan angka yang melandai. Terlebih, Indonesia saat ini memasuki libur Natal dan Tahun Baru.

"Jika kita warga negara tidak dapat berdisiplin, maka beban akan semakin berat. Karena itu mari lah dengan penuh kesadaran dan ketulusan serta semangat kebersamaan kita dapat mengatasi Covid-19 ini secara bersama-sama dengan mengikuti protokol kesehatan dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari,” kata Haedar dalam video yang diterima JPNN.com, Sabtu (26/12).

Haedar melanjutkan, Indonesia bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini, asalkan seluruh warga bangsa benar-benar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Saya mengajak seluruh warga Indonesia untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Haedar melanjutkan, pemerintah, Muhammadiyah, tenaga kesehatan, serta pihaknya lainnya, telah berikhtiar agar masyarakat dapat keluar dari dan dapat menghadapi pandemi ini.

Namun, masyarakat umum juga harus sama-sama terlibat.

“Semoga Allah SWT mengangkat penyakit ini dengan segala ikhitar dan doa dengan semangat persatuan seluruh warga bangsa,” tandas Haedar. (tan/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dia juga mendoakan virus Covid-19 bisa menghilang dari Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News