Hahaa..Tulisan di Belakang Mobil Ini Bikin Heboh

Hahaa..Tulisan di Belakang Mobil Ini Bikin Heboh
Foto mobil yang jadi pusat perhatian pengendara di Medan, Rabu (8/11). Foto: Nurleli for Pojok Sumut

jpnn.com, MEDAN - Para pengguna jalanan di sekitar Simpang Tirtanadi, SM Raja, Medan, Rabu (8/11) kaget dan heboh lantaran tulisan di kertas berwarna biru 'Abang Ultah Dek'. Kertas tersebut dilengkapi tali menjuntai di belakang mobil bernomor polisi BK 1311 BJ.

Saat mobil tersebut melintas, pengendara lainnya langsung mengeluarkan kamera di perangkat handphone masing-masing dan mengabadikan momen tersebut.

Satu di antaranya, Nurleli. Warga Sukaramai ini mengaku bertemu dengan mobil tersebut dari Jalan Samping Tirtanadi hingga jalan mengarah ke Pasar Sambu.

“Tadi pas mau ke kantor. Jadi pas di lampu merah saya foto. Itu mobilnya sudah lewat lampu merah, jalan sedikit baru belok ke kiri,” ujarnya seperti dikutip dari Pojok Sumut.

Leli-sapaan akrabnya mengaku spontan mengambil kamera karena peristiwa tersebut lucu. “Entah disengaja atau tidak. Pas lihat tadi senyum-senyum sendiri di mobil. Pas di lampu merah juga banyak pengendara sepeda motor yang mengambil gambar mobil itu,” lanjutnya.

Hanya saja, Leli mengaku tak sempat melihat siapa gerangan pengemudi mobil tersebut. “Tadi mau sejajaran mobil, mau lihat yang menyetir cewek atau cowok. Muda atau tua, tapi keburu belok,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)

Hahaa..Tulisan di Belakang Mobil Ini Bikin Heboh

Saat mobil tersebut melintas, pengendara lainnya langsung mengeluarkan kamera mengabadikan tulisan di belakang mobil tersebut.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News