Hahaha, Pria Singapura Ditangkap Lantaran Mencuri, Ini BH-nya

Hahaha, Pria Singapura Ditangkap Lantaran Mencuri, Ini BH-nya
Hahaha, Pria Singapura Ditangkap Lantaran Mencuri, Ini BH-nya

jpnn.com - SINGAPURA - Seorang pria diringkus polisi setelah kepergok mencuri pakaian dalam wanita dan celana panjang dari sebuah jemuran apartemen di Jurong West, Singapura.

Sebelum ditangkap, penghuni apartemen sempat mengabadikan aksi pencuri ini lalu mengunggahnya ke media sosial Facebook. Gan Wei'En, penghuni apartemen mengunggah video rekaman pencuri itu ke media sosial pada tanggal 30 Mei lalu.

Pelaku berhasil diringkus tak lama setelah korban melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan dan kepolisian setempat. 

"Penyusup, pencuri, pelajar merokok, pasangan setengah telanjang tinggal di lingkungan saya selama 7 tahun, saya pikir sudah melihat semuanya sampai pencuri pakaian dalam muncul di tangga saya, memegang tiga helai pakaian dalam wanita dan celana," tulis Gan Wei'En dalam status Facebooknya seperti dilansir AsiaOne. 

Pelaku langsung ditangkap lima menit setelah polisi menerima laporan tersebut. Menurut Lianhe Wanbao, tersangka BH dan pakaian dalam korban adalah seorang guru piano. Dia memohon kepada warga setempat agar melepaskan dia untuk menghindari catatan kriminal. (ray/jpnn)


SINGAPURA - Seorang pria diringkus polisi setelah kepergok mencuri pakaian dalam wanita dan celana panjang dari sebuah jemuran apartemen di Jurong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News