Ha..ha...Maling Motor tapi Motornya Sendiri Ditinggal

Ha..ha...Maling Motor tapi Motornya Sendiri Ditinggal
Ha..ha...Maling Motor tapi Motornya Sendiri Ditinggal

jpnn.com - PENAJAM – Maling yang satu ini bisa dibilang goblok. Ya, Rezki Maulana Rahman (19) warga Kelurahan Petung RT 10, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), meninggalkan motornya saat beraksi mencuri motor.

Alhasil, jejaknya pun gampang diketahui petugas. Dia dicokok Satpol PP Paser Penajam Utara (PPU) di salah satu warung di Kelurahan Lawe-lawe, Senin (9/3) pukul 22.00 Wita. 

Sementara itu, korban Hardi warga Kelurahan Petung RT 10 ini mengaku motornya hilang saat berada di salah satu warung di Lawe-lawe.

“Kejadiannya sekitar Pukul 13.00 Wita. Di warung itu saya pesan kopi, tak lama kemudian teman saya datang dan ngobrol. Setelah teman saya pergi, motor saya dibawa kabur oleh pelaku. Saya sempat melihatnya, tapi tidak kukejar karena di warung itu tidak ada lagi motor,” ucap Hardi yang tercatat sebagai staf Kelurahan Lawe-lawe itu.

Anehnya lagi, pada saat pelaku melancarkan aksinya, motor Scoopy warna merah yang dikendarai oleh pelaku ditinggal di pinggir jalan beserta kuncinya.

“Saya perhatikan motor yang ditinggal pelaku, ternyata motor milik teman saya juga. Jadi, motor itu saya pakai dan kukembalikan ke pemiliknya,” terang Hardi.

“Kemudian dia (pemilik motor, Red) bilang kalau tersangka Rezki itu dipinjami motor dengan alasan mau beli rokok. Malah motor saya dicurinya, kemudian motor yang dipinjam itu ditinggal di pinggir jalan,” lanjutnya.

Sedangkan tersangka Rezki mengaku, kalau dia sudah kali keempat mencuri sepeda motor, langkahnya terhenti setelah mencuri motor milik Hardi yang tak lain tetangganya sendiri.

PENAJAM – Maling yang satu ini bisa dibilang goblok. Ya, Rezki Maulana Rahman (19) warga Kelurahan Petung RT 10, Kecamatan Penajam, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News