Hai Slankers, Malam Nanti Abdee Sudah Manggung Bareng Slank Lagi

Hai Slankers, Malam Nanti Abdee Sudah Manggung Bareng Slank Lagi
Abdee Negara alias Abdee Slank. Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Panggung utama Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran malam ini (14/7) akan menampilkan Slank. Penampilan Slank kali ini cukup spesial bagi band rock yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan itu.

Pasalnya, Slank akan kembali diperkuat oleh Abdee Negara. Gitaris Slank itu akan kembali tampil setelah cukup lama absen karena penyakit ginjal.

"Malam ini kita #ngeSlankramerame lagi di panggung utama Jakarta Fair 2017. Slank bakal tampil dengan formasi lengkap, jadi jangan sampai kalian nggak merapat & sebarkan ke yang lainnya," tulis akun Instagram resmi, Slank, Jumat (14/7).

Kehadiran Abdee tentun sangat dinanti oleh para Slankers. Sebab, dia sudah hampir dua tahun rehat dari Slank karena kondisi tubuhnya yang kurang fit akibat penyakit ginjal.

Selama Abdee absen, Slank hanya diperkuat Bimbim, Kaka, Ivanka dan Ridho. Bahkan album Palalopeyank juga harus dilewati tanpa sumbangsih Abdee.

Kabar kesembuhan Abdee telah disampaikan Bimbim sejak beberapa bulan lalu. Drummer kenamaan itu mengatakan bahwa Abdee dalam waktu dekat akan aktif lagi bersama Slank.

Panggung utama Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran malam ini (14/7) akan menampilkan Slank. Penampilan Slank kali ini cukup spesial bagi band rock

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News