Tolak Hak Angket, Slank Manggung di KPK Siang Ini

Tolak Hak Angket, Slank Manggung di KPK Siang Ini
Slank konser di halaman gedung KPK pada 2016 lalu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Slank sejak lama diketahui memiliki kepedulain besar kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Kini, saat KPK tengah berhadapan dengan pansus angket bikinan DPR, band yang bermarkas di Gang Potlot langsung turun memberikan dukungan.

Slank rencananya akan ambil bagian dalam Aksi Dukung KPK hari ini, Kamis (13/7). Aksi ini juga diikuti oleh seniman, akademisi, pemuka agama hingga mahasiswa.

“Kita selalu bilang korupsi adalah musuh Bangsa Ini, apakabar yg di senayan?,” tulis gitaris Slank, Ridho di akun Instagram-nya.

Tolak Hak Angket, Slank Manggung di KPK Siang Ini

Menanggapi post tersebut, penggemar serta follower-nya pun ikut memberikan dukungan. Mereka menyuarakan dukungan kepada lembaga anti rasuah itu.

“Bkin grrakan hak angket rakyat om bubarkan DPR,” kata akun @michaelfelix97.

“Wakil rakyat di senayan sudah tidak ada…yang di senayan bukan wakil rakyat…kalo perlu Bubarkan aja DPR,” ujar akun @jibed_metamorf.

“Hajar om @ridho_hafiedz koruptor di gantung bukan di dukung.. benalu negara mending mati aja,” sambung akun @abdoelpunkjava. (zul/pojoksatu)


Slank sejak lama diketahui memiliki kepedulain besar kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Kini, saat KPK tengah berhadapan dengan pansus angket


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News