Hailey Baldwin Berubah Jadi Nyonya Bieber, Sudah Sah?

Hailey Baldwin Berubah Jadi Nyonya Bieber, Sudah Sah?
Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan sudah bertunangan. Foto: Splash News

jpnn.com - Dugaan bahwa Justin Bieber dengan Hailey Baldwin telah menikah semakin menguat. Setelah Justin Bieber memanggil kekasihnya itu istri, kini Hailey Baldwin yang memberikan pertanda telah mengikat janji suci.

Gelagat tersebut disampaikan Hailey Baldwin secara tidak langsung lewat akun Instagram miliknya. Dia telah mengubah nama dengan memakai nama Bieber di belakang namanya. Hal itu secara tidak langsung menegaskan bahwa dirinya adalah nyonya Bieber.

Seperti dilihat di akun miliknya, Hailey Baldwin telah berganti nama menjadi Hailey Bieber. Pada keterangan pun dia menulis nama lengkapnya kini yakni Hailey Rhode Bieber.

Pergantian nama tersebut terjadi setelah Hailey terlihat di kawasan Time Square, New York City pada Kamis malam waktu setempat. Dia memakai jaket dengan tulisan Bieber di belakangnya.

Sebelumnya, Hailey sempat sempat memberi bocoran soal keputusannya menikah dengan Justin Bieber. Dalam sebuah sesi wawancara, dia mengaku tidak ingin menunda lebih lama lagi.

"Saya tidak melihat alasan untuk menunggu. Ketika anda tahu itu benar, itu memang benar," beber Hailey, seperti dilansir People, Minggu (18/11).

Dari beberapa sumber, Hailey dan Justin Bieber dilabarkan menikah secara diam-diam pada September 2018. Pernikahan diadakan setelah Justin memberikan cincin pertunangan ke Hailey di Bahama pada 7 Juli lalu. (mg3/jpnn)


Dugaan bahwa Justin Bieber dengan Hailey Baldwin telah menikah semakin menguat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News