Hajar Atalanta, Lazio Jaga Asa Zona Champions

Hajar Atalanta, Lazio Jaga Asa Zona Champions
Stefano Mauri (tengah) disambut rekan setim usai menyumbang dua gol untuk Lazio. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - Lazio masih menjaga tren kemenangan di Serie A 2014/2015. Terbaru, Lazio sukses menumbangkan Atalanta dengan skor 3-0 (0-0) pada pekan ke-15 Serie A di Olimpico, Minggu (14/12) dini hari WIB.

Sempat imbang tanpa gol di babak pertama, Lazio mengamuk pada paruh kedua laga. Hasilnya, Lazio mencetak tiga gol melalui Stefano Mauri pada menit ke-51 dan 72 serta Senad Lulic (81).

“Kami bermain dengan determinasi dan kecerdasan. Kami menunjukkan kematangan taktik,” terang pelatih Lazio, Stefano Pioli setelah laga sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Kemenangan itu membuat Lazio masih menjaga asa tampil di Liga Champions musim mendatang. Saat ini, rival sekota AS Roma itu duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 26 angka.

“Hal yang penting adalah tim bekerja sebagai sebuah unit dan tetap solid. Dalam laga ini, full back kami terus menekan. Kami juga bisa memaksimalkan hal itu,” tegas Pioli. (jos/jpnn)


ROMA - Lazio masih menjaga tren kemenangan di Serie A 2014/2015. Terbaru, Lazio sukses menumbangkan Atalanta dengan skor 3-0 (0-0) pada pekan ke-15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News