Hajar Leicester, Arsenal Gusur MU

Hajar Leicester, Arsenal Gusur MU
bbc

jpnn.com - LONDON- Arsenal berhasil menggusur Manchester United di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Arsenal menekuk Leicester City dengan skor 2-1 (2-0) pada pekan ke-25.

Laurent Koscielny membuka kemenangan Arsenal melalui golnya pada menit ke-27 dalam laga di Emirates Stadium, Rabu (11/2) dini hari WIB. Saat itu, Koscielny memaksimalkan sepak pojok Mesut Ozil.

Arsenal menggandakan keunggulan lewat Theo Walcott empat menit sebelum babak pertama usai. Mantan penyerang Southampton itu berhasil memaksimalkan bola rebound.

Leicester sempat menipiskan ketinggalan melalui donasi Andrej Kramaric pada menit ke-62. Sayangnya, setelah itu tim berjuluk The Foxes tersebut tak bisa mencetak gol lagi.

Kemenangan itu mengantarkan Arsenal duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 45 angka. Sementara, Leicester duduk di urutan juru kunci dengan torehan 17 poin. (jos/jpnn)

LONDON- Arsenal berhasil menggusur Manchester United di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Arsenal menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News