Hajar Mahaka Media, JPNN Ditunggu Detik.com

Hajar Mahaka Media, JPNN Ditunggu Detik.com
Hajar Mahaka Media, JPNN Ditunggu Detik.com

jpnn.com - JAKARTA - Hasil positif diraih  tim basket  JPNN diajang Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013. Di babak awal tim gabungan Jawa Pos Group itu berhasil mengalahkan tim Mahaka Media  41-25. Berbekal permainan cepat tim JPNN yang dilatih Jacky Ignatius Hatta sukses lolos babak awal.

"Kunci sukses kami adalah ketenangan para pemain. Mereka selalu lebih sabar mengontrol permainan lawan," ujar Jacky yang juga pelatih WNBL tim Merah Putih Predator Jakarta.

Dengan kemenangan ini JPNN akan menghadapi Detik.Com yang sukses mengalahkan Sinar Harapan 31-23. Turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball 2013 akhirnya secara resmi dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013 berlangsung di Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada 27-29 Agustus.

Tahun ini merupakan turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball yang pertama. Diharapkan dengan diadakannya ajang seperti itu bisa meningkatkan kekerabatan antar wartawan.

Menpora Roy Suryo menyambut baik diadakannya Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013. "Saya senang dengan bergulirnya turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball. Semoga dari sini akan muncul atlet basket andal yang bisa memperkuat tim SIWO PWI Jakarta," ucap Roy Suryo dalam sambutannya dalam pembukaan Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013.

Menpora meyampaikan apresiasi kepada Sinar Mas Land yang sangat peduli kepada olahraga bola basket di kalangan jurnalis. "Turnamen ini merupakan bukti kepedulian Sinar Mas Land kepada olahraga khususnya bola basket. Saya mengucapkan banyak terima kepada Sinar Mas Land yang mensponsori turnamen ini. Ajang ini akan menjalin hubungan baik antara Sinar Mas Land dengan wartawan," tambah Roy Suryo.

Sementara itu Ishak Chandra, Managing Director Coorporate Strategi Services Sinar Mas Land mengatakan, pihak Sinar Mas Land bangga bisa bekerjasama dengan para wartawan untuk mengadakan turnamen ini.

"Saya berharap dari turnamen ini bisa terjalin kerja sama antara Sinar Mas Land dengan wartawan. Ini merupakan turnamen pertama dan semoga akan berlanjut pada tahun-tahun selanjutnya," ucap Ishak Chandra.

JAKARTA - Hasil positif diraih  tim basket  JPNN diajang Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013. Di babak awal tim gabungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News