Hajar Timberwolves, Nets Petik 13 Kemenangan Beruntun

Hajar Timberwolves, Nets Petik 13 Kemenangan Beruntun
Hajar Timberwolves, Nets Petik 13 Kemenangan Beruntun

jpnn.com - BROOKLYN - Brooklyn Nets terus menjaga keangkeran kandang Barclays Center. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan Nets ketika berjibaku di depan pendukungnya sendiri.

Terbaru, Nets berhasil menghentikan perlawanan Minnesota Timberwolves dengan skor telak 114-99 dalam laga yang dilangsungkan di Barclays Center, Brooklyn, Senin (31/3) WIB.

Bagi Nets, itu merupakan kemenangan ke-13 secara beruntun ketika berjibaku di kandang. Catatan itu juga langsung membungkam kritik warga Brooklyn. Di awal musim, warga Brooklyn memang terus meledek Nets karena jarang menang.

Paul Pierce menjadi pemain tersubur setelah berhasil menyumbangkan 22 poin. Joe Johnson juga tampil memukau setelah mencetak 19 angka. Dengan kemenangan itu, Nets kini membukukan rekor 39-33.

"Saya berpikir tentang tim dengan karakter yang buruk. Kepemimpinan yang buruk di ruang ganti. Mungkin, saat Natal lalu tak akan ada bayangan meraih hasil seperti ini," terang Pierce pada ESPN.

Di kubu Timberwolves, Corey Brewer dan Kevin Martin sama-sama membukukan 21 angka. Kevin Love menambah 14 angka dan sembilan rebound untuk Nets. Dengan kekalahan itu, Nets kini membukukan rekor 36-36.(jos/jpnn)


BROOKLYN - Brooklyn Nets terus menjaga keangkeran kandang Barclays Center. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan Nets ketika berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News