Haji Lulung Cs Bersiap Mengudeta Djan Faridz

Haji Lulung Cs Bersiap Mengudeta Djan Faridz
Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Beda sikap di Pilkada DKI tak membuat Haji Lulung Cs meninggalkan PPP versi Muktamar Jakarta dan bergabung dengan kubu Romi. 

Mereka lebih memilih mengudeta sang Ketua Umum Djan Faridz yang sudah mendukung calon petahana Basuki T Purnama alias Ahok.

Wakil Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Habil Marati menegaskan bahwa manuver Djan mendukung Ahok bertentangan dengan sikap para ulama partai kakbah. 

Menurut dia, akar rumput dan ulama PPP telah sepakat mengharamkan dukungan untuk Ahok.

"Itu (Djan) dukungan kosong, tidak legitimate, tidak didukung akar rumput dan ulama," kata Habil di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Dikatakan Habil, Abraham Lunggana (Lulung) selaku ketua DPW PPP DKI di bawah komando Djan Faridz saja tidak mau ikut-ikutan mendukung Ahok.

"Haji Lulung, selaku pihak yang paling memiliki kepentingan saja dengan tegas tak mau ikut dukung Ahok," tegas Habil.

Karenanya, Habil akan mengumpulkan jajaran pengurus PPP versi Muktamar Jakarta untuk mengambil tindakan atas keputusan politik Djan Faridz yang menyalahi prosedur itu.

JAKARTA - Beda sikap di Pilkada DKI tak membuat Haji Lulung Cs meninggalkan PPP versi Muktamar Jakarta dan bergabung dengan kubu Romi.  Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News