Haji Lulung Meninggal, Simak Kalimat Keluarga

Haji Lulung Meninggal, Simak Kalimat Keluarga
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tiga dari kanan) saat ikut menyalatkan jenazah Haji Lulung di Masjid Al Anwar, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Abraham Lunggana (Haji Lulung) menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan belasungkawa yang disampaikan untuk almarhum, termasuk tim dokter, Gubernur Anies Baswedan hingga mantan Menteri Djan Faridz.

"Kami atas nama keluarga Haji Lulung menyampaikan terima kasih kepada sahabat, kolega dan seluruh pihak atas doa, perhatian dan dukungannya yang begitu besar, dari mulai Haji Lulung yang menjalani perawatan di rumah sakit sampai akhirnya yang kuasa Allah SWT memanggil kembali pulang ke Rahmatullah," kata putra Lulung Guruh Tirta Lunggana di Jakarta, Selasa malam.

Anggota DPRD DKI Jakarta ini mengaku terharu atas dukungan semua pihak yang sudah membantu ayahnya sejak perawatan sampai prosesi pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak-ibu semuanya," kata Tirta.

Kerabat Haji Lulung Riano P Ahmad juga mengucapkan terima kasih tak terhingga, khususnya kepada sejumlah pihak yang telah memberi perhatian luar biasa kepada almarhum.

Dia bersama keluarga sangat terbantu selama beberapa hari mendampingi perawatan yang dijalani Haji Lulung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Dokter Pusat Jantung Harapan Kita, Gubernur DKI Jakarta, Pemprov DKI, Ketua umum DPP PPP dan Ketua umum DPP PAN, para pimpinan partai politik khususnya Pak Djan Faridz, keluarga besar PWNU DKI, alim ulama-habib, DPW PPP DKI, Bamus Betawi, keluarga besar PPM, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Riano.

Selanjutnya, Riano juga menitipkan pesan agar seluruh kerabat, kolega dan semua pihak memaafkan Haji Lulung bila semasa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan.

Keluarga besar Abraham Lunggana atau Haji Lulung menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan belasungkawa yang disampaikan untuk almarhum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News