Haji Muhidin Pantang Jajan agar Tetap Sehat

Haji Muhidin Pantang Jajan agar Tetap Sehat
Foto: Sinemart

jpnn.com - LATIEF Sitepu atau yang lebih dikenal dengan Haji Muhidin sudah cukup sepuh. Namun di usia yang sudah mencapai 72 tahun, Latief masih tetap maksimal bekerja. Bahkan, Latief masih mampu menyelesaikan dua episode sinetron dalam sehari.

Lantas apa rahasia kesehatan Haji Muhidin? Ternyata salah satu rahasianya adalah karena tidak pernah jajan di luar. Usai syuting, Latief selalu pulang ke rumah.

"Di rumah sudah disiapkan air putih hangat untuk minum. Makan teratur yang hangat-hangat terus, jajan-jajan gak ada. Gizi perhatikan, shalat tetap dijaga," ungkapnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/12).

Muhidin mengakui awalnya sempat drop saat baru menjalankan beberapa episode. Tapi kini, ia sudah menemukan ritme syuting.

"Sempat drop beberapa episode, masuk angin. Tapi Alhamdulillah dokter datang, 15 menit segar kembali," ungkapnya seraya berterima kasih pada para penonton yang telah mendoakannya.(abu/jpnn)


LATIEF Sitepu atau yang lebih dikenal dengan Haji Muhidin sudah cukup sepuh. Namun di usia yang sudah mencapai 72 tahun, Latief masih tetap maksimal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News