Citra Kirana tak Sangka Hingga 1.000 Episode

Citra Kirana tak Sangka Hingga 1.000 Episode
Citra Kirana tak Sangka Hingga 1.000 Episode

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Citra Kira mengaku sinetron yang ia ikut bintangi, "Tukang Bubur Naik Haji",  akan langgeng. Bahkan saat ini sinetron tersebut sudah mencapai episode ke-1.000.

"Gak nyangka ya, cuma dari awal memang saya memberikan yang terbaik. Sekarang sudah bisa masuk episode keseribu, ya bersyukur banget," kata Citra Kirana di Kawasan Cibubur Jakarta Timur, Selasa (24/12).

Citra layak berterimakasih kepada sinetron ini. Apalagi saat ini Citra sudah bisa membeli rumah dan mobil yang lebih bagus.

"Ya yang jelas Alhamdulillah bersyukur banget, apa yang aku ingin udah bisa aku dapet. Soal mobil, pokoknya bisa lebih baik dari sebelumnya lah," ungkap Citra.

Perempuan berjilbab ini mengaku sangat bangga bisa bergabung di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji". Meskipun diakuinya, sinetron terlama yang pernah dibintanginya itu pernah membuat Citra sakit.

"Kalau sakit paling flu dan badan panas aja sih. Kalau sampai yang parah sih gak. Kita tiap dua minggu sekali ada dokter yang kasih vitamin juga" ujar Citra. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Aktris Citra Kira mengaku sinetron yang ia ikut bintangi, "Tukang Bubur Naik Haji",  akan langgeng. Bahkan saat ini sinetron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News