Last Child Usung Musik Manusiawi dan Jujur

Last Child Usung Musik Manusiawi dan Jujur
Last Child. Getty Images

JAKARTA – Last Child tidak pernah kehabisan ide untuk berkarya. Untuk album terbarunya yang akan segera dirilis, Las Child akan mengusung musik manusiawi dan jujur.
 
Last Child saat ini sudah mengumpulkan 12 lagu untuk album baru. Namun lagu-lagu tersebut masih mengalami bongkar pasang aransemen.

”Kita coba untuk se manusiawi mungkin, kita coba sejujur dan setradisional mungkin,” kata Virgoun, vokalis Last Child saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (24/12).
 
Salah satu jenis musik yang bakal diusung Last Child di album barunya nanti adalah kembali ke musik 90-an. “Kita bakal balik lagi ke 90-an tapi gak caplok rambut gondrong segala macam, di-mix lah,” jelasnya.
 
Virgoun mengungkapkan akan menjaga eksistensi musiknya hingga tua. Beberapa fans mengaku kecewa dengan musik Last Child yang cenderung dewasa.
 
“Kita jelasin kalau kita makin dewasa, yang main alat juga gak kayak dulu. Kita coba lebih romantis, lebih tenang,” ujarnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA – Last Child tidak pernah kehabisan ide untuk berkarya. Untuk album terbarunya yang akan segera dirilis, Las Child akan mengusung musik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News