Berapa Honor Coboy Junior di Malam Tahun Baru?

Berapa Honor Coboy Junior di Malam Tahun Baru?
Coboy Junior. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Coboy Junior akan menghabiskan pergantian tahun baru dengan bersenang-senang. Namun, bersenang-senang sekaligus mendapat bayaran.

Ya, kelima personel Coboy Junior  harus bekerja hingga malam pergantian tahun baru. Itu karena, Aldi, Bastian, Rizky dan Iqbaal harus tetap menghibur penggemarnya di pergantian tahun.

Tentunya tidak mudah mendapatkan persetujuan Coboy Junior untuk manggung di pergantian tahun. Lalu berapa honor Coboy Junior di malam tahun baru?

"Tidak usah bicara bayaran lah, kita juga gak tahu. Kami manggung bukan karena bayaran tapi ingin bersenang-senang," kata Rizky atau Kiki di Studio Perdatam Jakarta Selatan, Senin (23/12) malam.

Kiki mengungkapkan, soal bayaran sudah ada manajemen yang mengaturnya. "Bagi kami nyanyi itu hobby bukan pekerjaan. Soal honor biar manajemen yang mengatur, yang penting kami bisa have fun," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Coboy Junior akan menghabiskan pergantian tahun baru dengan bersenang-senang. Namun, bersenang-senang sekaligus mendapat bayaran. Ya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News